.

rss

Support Our Sponsor

Tuesday, June 15, 2010

Larang Anak-anaknya Idolakan Ariel-Luna

Shanaz Haque Larang Anak-anaknya Idolakan Ariel-Luna

JAKARTA -- Agar tidak terjadi penurunan terhadap masalah pendidikan anak-anaknya karena pemberitaan, Shanaz Haque tidak memanjakan mereka dengan televisi dan koran. Apalagi pemberitaan tentang video mesum mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari."Mereka saya jauhkan dari pemberitaan itu, anak-anakku sudah punya acara sendiri dan koran sendiri,"ucapnya.

Karena dengan menyebarnya video tersebut dapat menimbulkan dampak negatif terutama bagi anak-anaknya."Saya prihatin dengan video itu, dan bagaimana pengaruh ke depannya nanti buat anak anak, pasti sangat negatif. Beruntung saya, mereka belum tahu, lihat koran dan lihat televisi tentang pemberitaan itu. Makanya mereka masih aman, tapi bagaimana dengan anak anak yang lain. Coba bayangkan bagaimana akses yang
mudah bagi mereka untuk menyentuh video itu,"terangnya.

Bagaimana mudahnya mengakses internet, menurutnya harus jadi perhatian yang penting bagi orangtua untuk mengawasi anak anak. "Saya sangat sangat prihatin tentang itu. Berita itu harus diungkap, tapi kita sebagai orangtua harus bisa menjawab dan menyampaikan jawaban yang benar ketika anak-anak kita bertanya nanti," paparnya.

"Saya takutnya mereka terinspirasi dari kelakuan-kelakuan idolanya mereka. Jadi keprihatinan buat saya sebagai ibu. Ini momen yang bagus juga buat kita membentengi anak-anak dari pengaruh negatif," imbuh Shanaz yang melarang anak-anaknya mengidolakan Ariel dan Luna Maya" tandasnya. (Fiyan).
secure yahoo.com

0 komentar:


Post a Comment

Article Terkait

Daftar Isi

Support Our Sponsor

Blog Archive

Parameter

 Subscribe in a reader

 Subscribe in a reader